Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 03:36 WIB

Polda Jabar Buru Pembunuh Mayat Gosong di Sukabumi

Oleh : Aris Danu | Rabu, 28 Agustus 2019 | 11:48 WIB
Polda Jabar Buru Pembunuh Mayat Gosong di Sukabumi
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Polda Jawa Barat masih memburu dua orang eksekutor atau pembunuh ayah dan anak, Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23), yang dibakar di Sukabumi.

Sebelumnya polisi telah berhasil menangkap dua pelaku di Lampung.

"Dua pelaku sudah ditangkap di Lampung, sekarang tinggal mencari dua pelaku lagi," kata Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (28/8/2019).

Kedua pelaku yang sudah ditangkap yaitu A dan S. Mereka berhasil dibekuk Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Lampung, Rabu (27/8/2019).

Rudy menambahkan, untuk perburuan terhadap dua eksekutor lainnya Polda Jabar kini bekerja sama dengan tim Polda Metro Jaya.

"Kita sedang bekerja sama dengan Polda Metro Jaya untuk menangkap pelaku. Kemungkinan di Lampung," ujar Rudy.

Dalam kasus pembunuhan keji ini adalah Aulia Kesuma (34) yang tak lain istri dari Pupung. Aulia turut serta mengajak pemuda yang diakui anaknya Geovanni Kelvin (25). Aulia kemudian menyewa empat eksekutor yang dijanjikan dibayar Rp 500 juta.

Kasus pembunuhan dan pembakaran mayat terungkap usai warga Sukabumi dihebohkan oleh terbakarnya sebuah mobil bernopol B-2983-SZH di Jalan Cidahu-Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8). Setelah api padam, warga dan petugas dikagetkan oleh dua sosok mayat di dalam mobil tersebut.

Mayat pertama berada di kursi baris kedua, sementara mayat kedua ditemukan di baris ketiga, yang berdekatan dengan bagasi mobil tersebut. [rok]

Komentar

x