Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 07:03 WIB

Motor Adu Muka, 1 Tewas Dua Terluka

Senin, 26 Agustus 2019 | 12:07 WIB
Motor Adu Muka, 1 Tewas Dua Terluka
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Madekan (67) warga Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Lamongan, meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jl Raya Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Senin (25/8/2019).

Dua orang lagi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mereka adalah Kasiyanto (50) dan Serly (19), keduanya warga Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Jombang. "Satu orang meninggal dan dua lainnya terluka," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika Madekan mengendarai sepeda motor Honda Vario S 6891 LB dari arah Lamongan atau utara menuju ke arah Kota Jombang. Mendekati lokasi kejadian, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul motor Beat nomor polisi S 3578 OO yang dikendarai Kasiyanto yang memboceng anaknya Selry.

Mendekati lokasi kejadian, Kasiyanto berusaha mendahului kendaraan lain didepannya. Ironis, pada saat bersamaan muncul korban dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, tabrakan dua kendaraan tersebut tak bisa terhindarkan. Benturan keras terjadi. Masing-masing pengendara terbanting ke aspal.

Warga setempat berusaha memberikan pertolongan. Para korban dilarikan ke rumah sakit. Namun apes bagi Madekan. Dia menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan. "Dua korban terluka terdiri dari bapak-anak masih dirawat di RSI Jombang," pungkas Sulaiman. [rok]

Komentar

Embed Widget
x