Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 03:09 WIB

Warga Papua di Kediri Diharap Cari Banyak Kawan

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 14:23 WIB
Warga Papua di Kediri Diharap Cari Banyak Kawan
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjamin keamanan warga Papua yang tinggal di Kediri. Bahkan dirinya berharap warga Papua di Kediri berbaur dengan warga lokal.

"Pemerintah Kota Kediri akan bertanggungjawab kepada anak-anak Papua yang ada di sini baik yang tinggal di Kota Kediri, tugas belajar ataupun yang bermukim di Kota Kediri. Saya minta mereka untuk berbaur dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Kediri," ujarnya.

Menurut dia, Kota Kediri merupakan miniatur dari Indonesia karena semua warga di seluruh Indonesia ada di Kediri. Dirinya berharap kepada warga Papua di Kediri agar memberikan kabar kepada keluarganya di Papua bahwa mereka aman di tanah Kediri.

Dirinya yang mengaku sebagai penanggungjawab warga Papua juga berharap mencari kawan sebanyak-banyaknya. Karena salahsatu kunci kesuksesan yakni memiliki banyak kawan untuk bisa saling berbagi ilmu pelajaran.

"Di usia 28 tahun saya bisa jadi Wakil Wali Kota karena saya punya banyak kawan. Dari kawan yang banyak saya bisa menyerap ilmu yang banyak sekali. Lalu di umur 34 tahun saya bisa jadi Wali Kota Kediri," tambahnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x