Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 10:35 WIB

DPC PDIP Surabaya Pastikan Partai Terus Berjalan

Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:21 WIB
DPC PDIP Surabaya Pastikan Partai Terus Berjalan
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono memastikan proses organisasi di partainya terus berjalan. Hal ini menjawab tudingan jika kepengurusan PDIP Surabaya jalan di tempat.

"Poses sosialisasi akan segera dilakukan. Namun, masih menunggu proses finalisasi.Proses finalisasi ini kan dari DPD," ujarnya.

Legislator komisi A DPRD Surabaya ini menambahkan, proses finalisasi hasil Kongres kemarin adalah terus membumikan Pancasila dalam segala aspek.

Politisi mantan wartawan ini menuturkan, setelah proses finalisasi dilakukan barulah akan diteruskan kepada PAC. Awi, sapaan akrabnya, membantah jika kepengurusannya melakukan konsolidasi sembunyi-sembunyi atau bahkan via online (Whatsapp)."Engga kami rapat terus kok," katanya.

Hanya saja, Awi mengakui saat ini kepengurusannya belum mendapat Sekretariat sebagai kantor. Alasannya, untuk kantor lama di Jalan Kapuas telah habis masa kontrak dan tidak mampu dilanjutkan.

"Iya kemarin itu sudah habis masa kontrak. Kami masih membentuk tim guna mencari Sekretariat yang baru," ungkap Awi. [beritajatim]

Komentar

x