Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 02:38 WIB

Waspada Sopir Jadi Sasaran Pencuri Kedok Waria

Selasa, 20 Agustus 2019 | 06:06 WIB
Waspada Sopir Jadi Sasaran Pencuri Kedok Waria
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pura-pura ngamen dua Waria, menggasak laptop dan telepon seluler milik milik sopir taksi Grab di depan TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Supriyadi, menceritakan peristiwa tersebut berawal dari pengemudi sopir taksi Grab Fransiskus, sedang lelah lalu istrahat di dalam mobil lalu parkir di depan TPU Karet Bivak.

Saat tidur pintu mobil kacanya terbuka, lalu dua pengamen waria datang dan menyanyikan sebuah lagu. Karena pengemudi tidak merespon, waria itu menduga kalau si sopir sudah tertidur pulas.

Lalu menggasak laptop dan HP diatas jok depan. Kemudian kedua pelaku yang diketahui bernama Evan Gunawan alias Irvan alias Andri (27) dan Hikma Deki alias Sisi (24) langsung berusaha kabur dengan cara menumpangi angkutan umum.

Berselang beberapa detik kemudian korban terjaga dari tidur dan melihat dua pelaku naik ke angkutan umum, sehingga korban langsung menguber angkot tersebut ke arah Slipi.

Bersamaan dari arah depan melintas sepeda motor patroli dan diinformasikan oleh korban sehingga ikut memburu kedua pelaku yang sedang menumpangi angkot. Kemudian berhasil ditangkap di kolong jembatan Slipi.

Kini ke dua pelaku waria sudah diamankan berikut barang bukti laptop dan telepon genggam hasil kejahatannya. [wll]

Komentar

Embed Widget
x