Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 07:13 WIB

Polisi Amankan Istri Pelaku Penyerang Polisi

Minggu, 18 Agustus 2019 | 01:05 WIB
Polisi Amankan Istri Pelaku Penyerang Polisi
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Polisi telah mengamankan IM alias Imam Mustofa (31), warga Sumeneb Madura yang menyerang polisi di Polsek Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2019).

Diketahui, Petugas unit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Wonokromo, Surabaya, Aiptu Agus Sumartono menjadi korban penyerangan terhadap seseorang yang tak dikenal.

Ia diserang oleh pria yang saat itu mengaku menjadi masyarakat yang menyampaikan laporan SPKT kepada Agus yang tengah bertugas.Aksi teror ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Selain melukai Polisi, IM juga diduga membawa barang berupa kertas print bergambar logo ISIS saat kejadian.

"Saya tidak tahu kalau Polisi meminta saya jadi saksi penggrebekan dugaan kasus terorisme," jelas Ainun Arif (43) ketua RT 3, RW II, Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Sabtu (17/8/2019).

Ketua RT juga menjelaskan, pada pemeriksaan sekaligus penggeledahan sekitar yang dilakukan sekitar pukul 18.45 WIB, petugas mengamankan FT (35) istri terduga beserta tiga anaknya.

"Saat digeledah istri IM beserta anaknya sedang nonton televisi. Selanjutnya petugas menggeledah kamar kost," ujarnya.

Ia menuturkan, pihak kepolisian tak menjelaskan barang hasil penggeledahan atas kasus penyerangan yang dilakukan oleh IM.

Arif pun tak menyangka dengan perbuatan yang dilakukan IM. Pasalnya, selama ini tak ada hal yang mencurigakan dari sosok pria itu selama tinggal di dekat rumahnya.

"IM ini cukup dekat dengan saya karena kosnya bersebelahan dengan rumah saya. Dulu sering ngobrol dan IM juga tak nampak ada kegiatan yang mencolok di rumah kosnya," tandasnya. [berita jatim]

Komentar

Embed Widget
x