Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 10:53 WIB

Mayat Gadis Dalam Karung, Pelaku Masih Sepupu

Kamis, 15 Agustus 2019 | 15:27 WIB
Mayat Gadis Dalam Karung, Pelaku Masih Sepupu
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap gadis bernama Nur Hikmah (16) yang mayatnya ditemukan di dalam karung di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Tegal, Jawa Tengah.

Dalam kasus tersebut, polisi meringkus lima pelaku pembunuhan Nur Hikmah yang mayatnya sudah menjadi tulang belulang. Mereka di antaranya berinisial AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15).

Yang mencengangkan adalah salah satu pelaku merupakan sepupu korban, yakni NL. Bahkan NL sempat menyaksikan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh polisi.

Ayah tersangka NL, Tahroni pun mengaku tak percaya jika anaknya terlibat dalam aksi pembunuhan. Karena selama ini tak ada perubahan apapun terhadap anaknya.

"Kalau di rumah juga biasa saja, tidak ada yang aneh. Anak saya juga tidak melamun. Pas ada penemuan mayat, anak saya juga ikut foto-foto di situ," ujar Tahroni, Kamis (15/8/2019).

Hingga kini polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan mayat dalam karung tersebut dengan memeriksa sejumlah tersangka untuk mengungkap motif pembunuhan sadis itu. [ton]

Komentar

x