Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 00:40 WIB

Isu Penumpang Gelap, Jubir Prabowo Klarifikasi

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:48 WIB
Isu Penumpang Gelap, Jubir Prabowo Klarifikasi
Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak


INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, angkat bicara guna meluruskan isu liar yang memunculkan polemik belakangan ini terkait ucapan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap ada 'penumpang gelap' dalam barisan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Istilah Penumpang gelap muncul oleh Waketum @Gerindra @Don_dascoterkait dengan keprihatinan Pak @prabowoterkait dengan potensi konflik horisontal yang bisa muncul pasca Pilpres, namun ada 1 pihak, bukan kelompok, yang menganggap konflik itu hanya colletral damage, dan Pak PS keberatan itu," Twitt Twitter @Dahnilanzar, dikutip Selasa (13/8/2019).


Menurut Dahnil, Prabowo tidak memberikan ruang kepada salah satu pihak penumpang gelap yang dimaksud dan melakukan langkah-langkah politik dengan mengubur ego pribadi Prabowo demi kepentingan bangsa.

"Jadi, sama sekali tidak ada tuduhan terhdp kelompok, para pihak semisal relawan, tokoh Parpol, emak enak terkait dengan Penumpang gelap yang dimaksud Waketum @Gerindra @Don_dasco penumpang gelap ini adl satu pihak yg Pak @prabowo berkeberatan dengan motivasi politik dia," tutupnya. [rok]

Komentar

x