Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 01:27 WIB

Malam Takbir Para Pemuda Baku Hantam di Manggarai

Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:00 WIB
Malam Takbir Para Pemuda Baku Hantam di Manggarai
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tawuran antar pemuda pecah di malam takbir Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8) dinihari. Aksi tak terpuji ini berlangsung di tengah lalu lalangnya volume kendaraan di Jalan Dr. Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan.

Kedua kelompok pemuda saling serang dengan mengunakan batu, bambu dan senjata tajam jenis besi panjang.

Video tawuran berdurasi 20 detik ini diunggah akun Instagram @riweuh_id pada Minggu pagi. Dalam videonya terlihat jalanan sekitar ditutup dengan kondisi batu dan bambu berserakan. Atas kejadian ini, sejumlah netizen geram dan mengutuk aksi memalukan tersebut.

"Coba yang merasa jago tawuran kirim ke Palestina biar tawuran sama Israel. Jangan di Indonesia," ujar pemilik akun @kukuh_suharjono96 dalam kolom komentar. "Nggak ada jiwa nasionalismenya. Makin Setuju aja ibukota pindah," tambah Netizen lain dengan nama akun @rahmat_69.

Asal tau saja, tawuran dua kelompok pemuda ini memang sering terjadi di Jalan Saharjo. Berdasarkan informasi yang dihimpun, tawuran ini diawali dari persoalan sepele, yakni saling ejek.

Hingga berita ini ditulis, video tawuran dengan caption "malam takbiran versi +62 ini" sudah ditonton oleh lebih dari ribuan netizen [wll]

Komentar

x