Find and Follow Us

Kamis, 24 Oktober 2019 | 05:22 WIB

Ada Penumpang Gelap di Koalisi Prabowo-Sandi?

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 10 Agustus 2019 | 03:06 WIB
Ada Penumpang Gelap di Koalisi Prabowo-Sandi?
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco menyindir dugaan adanya 'penumpang gelap' di dalam koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Menurutnya, 'penumpang gelap' itu mencoba memanfaatkan Prabowo untuk kepentingan mereka.

"Tadi dibilang soal 'penumpang gelap', bukan karena kita singkirkan. Prabowo jenderal perang, Bos, dia bilang sama kita, 'Kalau diadu terus, terus dikorbankan, saya akan ambil tindakan nggak terduga.' Dia banting setir dan orang-orang itu gigit jari," katanya di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Meski demikian, Dasco enggan menjelaskan secara detail siapa 'penumpang gelap' yang disebutnya itu. Ia hanya menyatakan 'penumpang gelap' ini adalah pihak yang kecewa atas tindakan Prabowo yang melarang pendukungnya berdemo ke Mahkamah Konstitusi (MK) saat sidang sengketa Pilpres 2019.

"Pertama, di MK. Itu tidak disangka dan diduga Prabowo akan umumkan ke pendukungnya untuk tidak melakukan demo, nggak datang ke MK agar nggak terjadi hal-hal nggak diinginkan. Itu di luar banyak dugaan orang itu namanya penumpang gelap," sebut Dasco. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x