Find and Follow Us

Kamis, 24 Oktober 2019 | 05:27 WIB

Prabowo Hadiri Kongres PDIP Tak Bahas Pemilu 2024

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 9 Agustus 2019 | 19:32 WIB
Prabowo Hadiri Kongres PDIP Tak Bahas Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membantah kehadiran Prabowo Subianto di kongres V PDIP terkait Pemilu 2024, begitu pula dental pertemuan dental Megawati Soekarnoputri beberpa waktu lalu di kediamannya, Jl. Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Belum, wong Presiden dilantik aja belum, masa bicara (Pemilu) 2024," kata Riza di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat, (9/8/2019).

Terkait Pemilu 2024, Riza mengatakan, bisa saja Gerindra dan PDIP kembali bertarung, namun tidak menutup kemungkinan kedua partai itu kembali berkongsi seperti Pemilu 2009.

"Ibu Mega justru menyampaikan hubungan baik, nanti tempur lagi 2024 , malah begitu. artinya apa, artinya kalau pun kita bersilahturahmi, kedepan saja bisa saja kita berkoalisi di 2024 atau justru bertempur di 2024," ujar Riza.

Seperti diketahui, Megawati kembali menyambut hangat Prabowo. Kali ini dilakukannya di kongres V PDIP. Dalam sambutannya, Megawati beberapa kali melemparkan guyonan politik terhadap Prabowo. Sebelumnya, kedua tokoh itu juga melakukan pertemuan nasi goreng di Jl. Teuku Umar. Partai Gerindra sendiri sejak pertemuan Prabowo dengan mantan lawannya di Pemilu 2019, disebut-sebut akan bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf, namun keputusan resmi mengenai sikap politik Gerindra kedepan belum diambil Prabowo. [adc]

Komentar

Embed Widget
x