Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 01:27 WIB

Kongres PDIP, Prabowo Kirimkan Karangan Bunga

Kamis, 8 Agustus 2019 | 10:38 WIB
Kongres PDIP, Prabowo Kirimkan Karangan Bunga
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sanur - Ratusan karangan bunga menghiasi di sekitar lokasi Kongres PDI Perjuangan di Hotel Grand Inna Bali Beach. Salah satunya dikirimkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Karangan bunga dari Prabowo terpasang di dekat lobi tempat acara berlangsung. "Selamat dan sukses Kongres V PDI Perjuangan," begitu bunyi karangan bunga dari Prabowo.

Prabowo memang diagendakan hadir pada pembukaan Kongres V PDIP siang ini. Menurut Sekjen PDI Perjuangan, Prabowo mendapat undangan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat kedua tokoh ini bertemu di kediaman Megawati pada Jalan Teuku Umar, Menteng, 24 Juli lalu. Probowo menjadi satu-satu pimpinan Parpol diluar Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang diundang dalam kongres.

Selain Prabowo, ada juga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dan seluruh Sekretaris Jenderal Partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang akan datang sebagai undangan di pembukaan Kongres V PDIP.

Kongres V PDIP akan berlangsung hingga Sabtu (10/8). Setelah itu, peserta Kongres V PDIP akan menggelar Salat Idul Adha bersama pada Minggu (11/8/2019) pagi.

"Peserta khususnya yang beragama muslim kami harap hadir di acara tersebut, dan kami akan serahkan hewan korban 30 kambing yang akan diserahkan DPP PDIP," kata Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, semalam. [beritajatim]

Komentar

x