Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 03:18 WIB

Lantik 744 Praja IPDN, Ini Pesan Wapres JK

Selasa, 6 Agustus 2019 | 17:30 WIB
Lantik 744 Praja IPDN, Ini Pesan Wapres JK
Wapres Jusuf Kalla - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Sumedang - Wapres Jusuf Kalla melantik 744 praja muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan Ke-26 Tahun 2019 di Lapang Upacara IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (6/8/2019).

JK dalam kesempatan itu menyampaikan pesan untuk lulusan IPDN agar menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

"Tugas menjadi pamong praja sangat mulia dan sangat menentukan masa depan bangsa negara ke depan. Anda pemersatu dan perekat bangsa. Menjadi pemimpin daerah yang demokratis dan harus melayani masyarakat dengan baik," kata JK dalam sambutanya.

Lebih lanjut JK mengatakan, pamong praja merupakan pewaris pemerintah masa mendatang dan harus menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Anda mempunyai tugas yang beragam dan ditugaskan di wilayah yang tentu belum dikenal sebelumnya. Selamat bertugas untuk kemajuan kita semua," terang JK.

JK berharap para praja muda tersebut kelak menjadi menjadi pelopor pembangunan di Tanah Air.

"Pertama peningkatan infrastruktur, pembangunan SDM, karena pembangunan SDM bangsa ini akan maju dan bersaing dengan bangsa lain. Kita ingin meningkatkan ekonomi masyarakat secara nasional. Semua itu dibutuhkan birokrasi yang baik dan cepat," demikian kata Kalla. [ton/adc]

Komentar

Embed Widget
x