Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 01:19 WIB

NasDem tak Yakin Sandiaga & Fadli Masuk Kabinet

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 31 Juli 2019 | 11:38 WIB
NasDem tak Yakin Sandiaga & Fadli Masuk Kabinet
Politikus NasDem Teuku Taufiqulhadi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai NasDem menyebut peran Partai Gerindra tidak akan efektif bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf. Apalagi nama-nama yang muncul dinilai kerap mengkritik Jokowi selama Pilpres 2019.

"Kenapa? Karena mereka semua yang secara personal menyerang Pak Jokowi. Bagaimana sekarang duduk di kabinet, jadi anak buah Pak jokowi," kata politikus NasDem Teuku Taufiqulhadi, Rabu (31/7/2019)

Adapun sejumlah nama kader partai Gerindra yang dikabarkan akan masuk kedalam kabinet yaitu Eddy Prabowo dan Fadli Zon. Mantan Cawapres Sandiaga Uno dikabarkan juga akan masuk menjadi Menteri.

"Menurut saya enggak ada kekuatan moral untuk melakukan hal tersebut. Jadi saya tak terlalu yakin soal itu," ujar Taufiqulhadi.

Beredarnya isu bergabungnya Gerindra ke pemerintahan semakin kuat pasca pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Megwati, Jalan Teuku Umar, Menteng, 24 Juli lalu. Sebelumnya Prabowo juga bertemu dengan Jokowi. [rok]

Komentar

x