Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 01:30 WIB

Anies Pamer GOR Rorotan

Fasilitas Olahraga Di Ujung Jakarta

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 31 Juli 2019 | 08:14 WIB
Fasilitas Olahraga Di Ujung Jakarta
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan keberhasilannya membangun Gelanggang Olahraga (GOR) Rorotan.

Meski jaraknya ke Balaikota 28 km, lokasinya lebih dekat ke Bekasi, komitmen Pemprov DKI Jakarta tetap sama kuatnya, kemajuan di Jakarta tak boleh ditentukan jaraknya dengan balaikota.

"Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa kembali ke Rorotan, dan kali ini datang menyaksikan sebuah Gelanggang Olahraga (GOR) yang levelnya kelas dunia yang dibangun di Rorotan.," tulis Anies dalam keterangan foto di Instagram-nya, @aniesbaswedan_.

Fasilitas yang ada di sini mungkin yang terbaik se-Jakarta. Kami titipkan pada bapak/ibu agar merawat GOR ini dengan baik. Dan cara merawatnya adalah dengan makin sering digunakan. Setiap selesai menggunakan, pastikan semua kembali seperti semula, pastikan terawat dengan baik.

Kami berharap dari GOR ini nanti muncul prestasi, hadir atlet-atlet mumpuni dari Rorotan. Fasilitasnya sudah baik, InsyaAllah nanti anak-anaknya bisa bertumbuh kembang dengan baik juga.

Kita menginginkan agar tempat ini bukan sekadar tempat kegiatan olahraga, tapi ini menjadi tempat untuk membangun interaksi antar warga, tempat silaturahmi, tempat memperkuat hubungan antar warga yang ada di tempat ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja membantu pembangunan GOR ini. Hari ini kita menyaksikan ketika sudah jadi, tapi sesungguhnya di belakang ini ada proses yang panjang sejak setahun kemarin. Mereka yang bekerja tidak terlihat. Mari kita apresiasi untuk mereka yang bekerja membangun GOR ini. Semoga seluruh kerjanya dicatat sebagai amal saleh," pungkasnya.

Jarak Rorotan ke Balaikota 28 km, lokasinya lebih dekat ke Bekasi, hanya dibatasi Kanal Banjir Timur. Listrik baru masuk di tahun 80-an, jalan di kampung ini baru diaspal tahun 1997. Tapi meskipun jaraknya jauh, komitmen Pemprov DKI Jakarta tetap sama kuatnya, kemajuan di Jakarta tak boleh ditentukan jaraknya dengan balaikota. Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa kembali ke Rorotan, dan kali ini datang menyaksikan sebuah Gelanggang Olahraga (GOR) yang levelnya kelas dunia yang dibangun di Rorotan. Fasilitas yang ada di sini mungkin yang terbaik se-Jakarta. Kami titipkan pada bapak/ibu agar merawat GOR ini dengan baik. Dan cara merawatnya adalah dengan makin sering digunakan. Setiap selesai menggunakan, pastikan semua kembali seperti semula, pastikan terawat dengan baik. Kami berharap dari GOR ini nanti muncul prestasi, hadir atlet-atlet mumpuni dari Rorotan. Fasilitasnya sudah baik, InsyaAllah nanti anak-anaknya bisa bertumbuh kembang dengan baik juga. Kita menginginkan agar tempat ini bukan sekadar tempat kegiatan olahraga, tapi ini menjadi tempat untuk membangun interaksi antar warga, tempat silaturahmi, tempat memperkuat hubungan antar warga yang ada di tempat ini. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja membantu pembangunan GOR ini. Hari ini kita menyaksikan ketika sudah jadi, tapi sesungguhnya di belakang ini ada proses yang panjang sejak setahun kemarin. Mereka yang bekerja tidak terlihat. Mari kita apresiasi untuk mereka yang bekerja membangun GOR ini. Semoga seluruh kerjanya dicatat sebagai amal saleh.

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on


Komentar

x