Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:31 WIB

PDIP Akui Mega-Prabowo Sudah Lama Ingin Bertemu

Oleh : Raiy Muhammad | Rabu, 24 Juli 2019 | 05:00 WIB
PDIP Akui Mega-Prabowo Sudah Lama Ingin Bertemu
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PDI Perjuangan membenarkan adanya rencana pertemuan antara Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Rabu (24/7/2019).

Meski demikian, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengaku belum dapat memaastikan dimana lokasi pertemuan antara keduanya akan berlangsung, mengingat kabarnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan turut serta.

"Ya benar, rencananya ada pertemuan. Tempat dan jamnya nanti diinformasikan lagi oleh Pak Hasto, Sekjen," kata Hendrawan kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Ia menambahkan, pertemuan ini sebenarnya sudah lama direncanakan keduanya. Namun karena kesibukan masing-masing akhirnya pertemuan antara dua tokoh yang pernah menjadi pasangan capres dan cawapres 2009 baru akan terealisasi.

"Silaturahim seperti itu kan, biasa. Sebenarnya, tinggal kesesuaian waktu saja untuk bertemu," pungkasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar pertemuan bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri pada hari ini.

Kabar ini kali pertama dihembuskan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puoyono, Selasa (23/7/2019) siang.

Ia menyebut, pertemuan rencananya akan berlangsung pada siang hari. Namun, tak disebutkan olehnya tempat yang direncanakan menjadi lokasi pertemuan yang rencananya juga bakal didampingi Jokowi ini.

Komentar

x