Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:32 WIB

Pertemuan Prabowo-Mega Diharap Tak Picu Prasangka

Oleh : Raiy Muhammad | Rabu, 24 Juli 2019 | 04:00 WIB
Pertemuan Prabowo-Mega Diharap Tak Picu Prasangka
Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra menegaskan, rencana pertemuan antara Ketua Umum Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dilakukan dalam rangka silaturahim.

Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade mengatakan pertemuan ini tentunya dilakukan untuk menunjukkan bahwa selama ini hubungan antara Prabowo dan Megawati baik.

Bila pertemuan ini jadi berlangsung, lanjutnya, tentunya akan semakin memperkuat persatuan bangsa yang selama ini sempat terganggu akibat Pilpres dan Pileg kemarin.

"Ini kan, pertemuan antar tokoh bangsa. Tujuannya tentu agar Indonesia senantiasa guyub," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Ia menambahkan, jika pertemuan antara Prabowo dan Megawati terealisasi esok hari, tentunya layak diapresiasi oleh semua pihak dan jangan malah memicu munculnya prasangka.

"Kalaupun pertemuan itu jadi, tentu layak dapresiasi ya. Pertemuan ini tentunya akan menambah kekokohan dan kebersamaan kita," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar pertemuan bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019).

Kabar ini kali pertama dihembuskan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puoyono. Ia menyebut, pertemuan rencananya akan berlangsung pada siang hari. Namun, tak disebutkan olehnya tempat yang direncanakan menjadi lokasi pertemuan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi), kata Arief, direncanakan bakal ikut mendampingi Megawati dalam pertemuan tersebut.

Komentar

x