Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:38 WIB

Isu Kepulangan Rizieq Dinilai Wajar

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 23 Juli 2019 | 22:23 WIB
Isu Kepulangan Rizieq Dinilai Wajar
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Hembusan kabar soal kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menjadi polemik dalam beberapa waktu terakhir. Terutama usai pertemuan Joko Widodo (Jokowi)-Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Pengamat politik Wempy Hadir mengatakan isu kepulangan Habib Rizieq bukanlah isu baru. Sebab sebelumnya juga pernah diisukan mau pulang tapi batal tanpa ada alasan.

"Isu ini dibuat tentu saja agar agar dapat dijadikan sebagai pertimbangan rekonsiliasi yang didorong oleh kubu capres 02," kata Wempy, saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2019).

Menurut Wempy hal itu wajar, lantaran diketahui bahwa selama masa kampanye Habib Rizieq getol melakukan kampanye secara online untuk mendukung paslon 02. Sehingga tidak heran kalau Habib Rizieq dijadikan sebagai salah point yang hendak dimasukan dalam point rekonsiliasi.

"Isu ini juga bisa saja untuk tetap menjaga pamor HRS di ruang publik. Sebab sudah sekian lama dia tidak bisa melakukan komunikasi langsung dengan pendukungnya," tuturnya. [ton]

Komentar

x