Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:55 WIB

Bahas MPR, 4 Sekjen Koalisi Jokowi Akan Bertemu

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:08 WIB
Bahas MPR, 4 Sekjen Koalisi Jokowi Akan Bertemu
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Empat Ketua Umum (Ketum) partai politik pendukung Jokowi-Maruf menggelar pertemuan pada Senin (22/7) malam. Meski tak menjelaskan secara spesifik, pertemuan itu disebut membahas paket pimpinan MPR RI.

Empat Ketua Umum yang bertemu tersebut yaitu Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

"Pertama tentunya kesempatan ini, selain silaturahmi, ulang tahun, tentu komunikasi antarpartai koalisi Pak Presiden Jokowi bahwa kami akan mengadakan forum silaturahmi ini secara bergiliran, jadi di partai yang lain, dan kebetulan karena Bang Surya senior dan ulang tahun, kami kumpul di sini," kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga menambahkan, pertemuan tersebut juga merupakan komitmen untuk mendukung pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan dengan koalisi solid, bulat, dan konsisten

"Dan kemudian juga ke depan koalisi ini akan membangun komunikasi secara bersama, sehingga di agenda politik ke depan yang akan dilakukan koalisi tentunya berkomunikasi dengan pimpinan partai koalisi," ujarnya.

Guna menindak lanjuti pertemuan itu, para Sekjen empat partai tersebut akan berkumpul pada Kamis (25/7) besok.

"Tanggal 25 (Juli) ada pertemuan sekjen-sekjen koalisi. Kan tindak lanjut itu," kata Sekjen NasDem Johnny G Plate dikantornya. [fad]

Komentar

Embed Widget
x