Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 05:33 WIB

Gerindra:Pertemuan Hambalang Bahas Peluang Koalisi

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 19 Juli 2019 | 13:49 WIB
Gerindra:Pertemuan Hambalang Bahas Peluang Koalisi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan pertemuan antara Ketua Umumnya dengan jajaran dewan pembina Partai Gerindra untuk berdiskusi soal peluang menjadi koalisi pemeritahan Joko Widodo (Jokowi).

Namun, dirinya tak menampik soal pilihan Gerindra untuk kembali menjadi oposisi di pemerintahan kedua Presiden RI Ke-7 ini.

"Iya salah satunya mengenai itu," kata Ferry di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Meski begitu lanjutnya, sikap partai Gerindra kedepan akan turut ditentukan dengan mendengarkan masukan dari pengurus dan kader di daerah.

Akan tetapi, lanjutnya, pertemuan bersama dewan pembina hari ini tidak akan langsung mengambil keputusan mengenai soal sikap tersebut.

"Tetapi ya nanti kan, kalau mengenai keputusan itu diputuskan dalam forum rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang menghadirkan seluruh pimpinan partai seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sebelumnya, pasca permohonan gugatan Pilpres 2019 ditolak MK, Prabowo aktif melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh, termasuk Presiden Jokowi.

Prabowo bertemu dengan Jokowi pada Sabtu pekan lalu di stasiun MRT Lebak Bulus dan dilanjutkan makan siang bersama di mall Fx Sudirman. Setelah itu, diketahui Prabowo bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Komentar

x