Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 05:23 WIB

Kumpulkan Dewan Pembina, Prabowo Minta Masukkan

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 19 Juli 2019 | 13:38 WIB
Kumpulkan Dewan Pembina, Prabowo Minta Masukkan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengatakan ketua umum Prabowo Subianto sengaja memanggil jajaran dewan pembina ke Hambalang untuk membahas isu politik terkini.

Ia mengungkapkan, salah satu isu yang akan dibahas Prabowo ialah mengenai pertemuan dengan calon presiden terpilih 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

"Ya, Pak Prabowo ingin memberikan penjelasan tentang hasil pertemuan dengan pak Jokowi kemarin," kata Fery di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Selain itu, lanjutnya, capres nomor urut 02 ini juga akan meminta masukan dari para anggota Dewan Pembina mengenai sikap politik Partai Gerindra ke depan.

"Sambil juga memberi kesempatan anggota Dewan Pembina memberi masukan segala macam," ujarnya.

Sebelumnya, pasca permohonan gugatan Pilpres 2019 ditolak MK, Prabowo aktif melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh, termasuk Presiden Jokowi.

Prabowo bertemu dengan Jokowi pada Sabtu pekan lalu di stasiun MRT Lebak Bulus dan dilanjutkan makan siang bersama di mall Fx Sudirman. Setelah itu, diketahui Prabowo bertemu Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Komentar

x