Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:15 WIB

Wisuda Purna Pati, Kapolri Siap Tampung Kritik

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 17 Juli 2019 | 13:08 WIB
Wisuda Purna Pati, Kapolri Siap Tampung Kritik
Kapolri Jenderal Tito Karnavian - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin wisuda purnawirawan Perwira Tinggi (Pati) Polri. Tito berterima kasih atas dedikasi para Purnawiran Pati ini selama menjadi anggota Korps Bhayangkara.

"Kami berterima kasih. Kami yakin senior-senior ingin yang terbaik untuk Polri," kata Tito di Gedung PTIK, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Wisudawan yang ikut dalam acara ini mulai dari Pati berpangkat Komisaris Jenderal (Komjen), Inspektur Jenderal (Irjen) dan Brigadir jenderal (Brigjen). Mereka merupakan Pati yang belum lama ini pensiun.

Mereka diantaranya Komjen (Purn) Unggung Cahyono, Komjen (Purn) Lutfi Lubihanto, Gubernur Maluku Irjen (Purn) Murad Ismail, Pak Nandang, Dirjen Imigrasi Irjen (Purn) Ronny Sompie, 19 irjen purnawirawan lainnya dan 39 dengan pangkat terakhir bintang satu.

Tito berharap para Purnawirawan Polri ini untuk bisa mengkritik Polri. Tapi, dia ingin kritik disampaikan langsung ke internalnya.

"Jika ada kritik, disampaikan kepada internal saja. Jangan kepada pihak luar, karena nanti yang timbul penilaian Polri tidak solid. Polri harus tetap solid," tandasnya.[ris]

Komentar

x