Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:35 WIB

Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Temui Amien Rais

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 16 Juli 2019 | 20:28 WIB
Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Temui Amien Rais
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Pertemuan keduanya terkait pertemuan Prabowo beberapa waktu lalu dengan Presiden Jokowi.

"Iya benar ada pertemuan," kata Anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo, kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Sebelumnya, Prabowo mengirimkan surat kepada Amien sebelum ia bertemu dengan Jokowi pekan lalu di stasiun MRT Lebak Bulus. Namun surat itu baru dibaca Amien setelah pertemuan Prabowo & Jokowi dilakukan. Pasalnya surat itu dikirimkan Prabowo kekediamannya dikawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

"Jadi, saya datang dari Yogyakarta, membaca surat di meja dari Prabowo, surat itu tertanggal 12 Juli," kata Amien saat konferensi pers di Kantor DPP PAN, Jakarta, Senin (16/7) kemarin.

Ada tiga poin isi surat Prabowo. Pertama, Prabowo berharap dirinya dan keluarga dalam keadaan sehat walafiat. Kedua, Prabowo mengatakan kemungkinan pada 13 Juli 2019 akan ada pertemuan dengan Presiden terpilih Jokowi. "Prabowo mengatakan kepentingan lebih besar yaitu keutuhan bangsa dan NKRI itu lebih dipentingkannya," ujar Amien mengulang isi surat Prabowo.

Pada alinea terakhir surat tersebut, Prabowo berjanji akan menemui dirinya di Jakarta ataupun Yogyakarta. [adc]

Komentar

x