Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:13 WIB

Anggun Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Eropa

Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:00 WIB
Anggun Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Eropa
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Sukses meniti karier sebagai penyanyi internasional tak membuat Anggun puas begitu saja. Penyanyi kelahiran Jakarta, ini terus berkarya dan menjadi kebanggaan Indonesia.

Terbaru, penyanyi juara World Music Award dan Goodwill Ambassador United Nations ini didapuk menjadi salah satu juri program TV yang sukses yaitu The Masked Singer di Perancis. Pemilihan dirinya ini menjadikan Anggun sebagai artis perempuan Indonesia pertama yang menjadi juri pertunjukan talent show internasional di luar Asia.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa," kata Anggun dalam keterangannya.

Program The Masked Singer awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar. Kini progra itu merambah ke Amerika Serikat dimana pertunjukan ini ditayangkan di Fox TV, memberikan peringkat pemecah rekor. Ini membuat pertunjukan TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika.

"Setelah program Asias Got Talent ditayangkan di 19 negara, semakin lama semakin saya suka menjadi anggota dari dewan juri," ujar Anggun.

Penyanyi yang sebelumnya menjadi juri Asias Got Talent ini berharap pencapaiannya menjadi inspirasi bagi artis-artis Indonesia atau Asia lainnya. Ia berharap nantinya akan semakin banyak artis berkualitas Asia yang berkiprah di Eropa dan Amerika.

"Dan bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x