Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:25 WIB

Pelaku Mutilasi di Banyumas Diminta Nikahi Siri

Oleh : Aris Danu | Senin, 15 Juli 2019 | 21:21 WIB
Pelaku Mutilasi di Banyumas Diminta Nikahi Siri
(Istimewa)

INILAHCOM, Banyumas - Deni Prianto, pelaku mutilasi sadis dengan membakar potongan tubuh korban memberi pengakuan saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Banyumas, Senin (15/7/2019).

Deni mengaku korban, Komsatun Wachidah meminta uangnya sebesar Rp25 juta dikembalikan dan menikahinya secara siri.

"Korban minta uang dibalikin yang Rp25 juta. Dibalikin terus sama minta nikah siri di Banjarnegara. Saya enggak bisa bayar utang, enggak bisa nikahi dia juga, Pak," ungkap Deni Prianto kepada wartawan di Mapolres Banyumas.

Keduanya memulai perkenalan lewat Facebook. Selama mereka kenal, Deni meminjam uang sebesar Rp 20 juta kepada Komsatun. Selain itu, Komsatun juga pernah mengirim Rp5 juta kepada Deni yang mengaku butuh uang karena kecelakaan.

Namun sejak awal, Deni sudah berbohong kepada Komsatun dengan mengaku dirinya masih lajang. Deni sendiri ternyata sudah memiliki istri dan anak.

"Karena (saya) sudah punya anak, Pak. (Pembunuhan) Direncanain sejak dia minta ganti rugi itu, Pak. (Diminta) Duit sama janji nikah," ujarnya.

Setelah membunuh Komsatun, Deni merasa ketakutan hingga memutuskan untuk memutilasi dan membakarnya.

"Karena saya itu takut ketahuan jadi saya mutilasi dan saya buang Pak untuk menghilangkan jejak biar enggak ketahuan," katanya. [ton]

Komentar

x