Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 05:30 WIB

Kata Andi Arief Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo

Senin, 15 Juli 2019 | 05:00 WIB
Kata Andi Arief Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo
Politisi Andi Arief - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Andi Arief, mengklaim Partai Demokrat sebagai parpol perdana yang menyerukan pertemaun presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan rivalnya di Pilpres 2019 Prabowo Subianto

"Partai Demokrat --sebagai partai yang pertama menyerukan pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo menyambut baik pertemuan kedua tokoh tersebut. Mudah-mudahan ini awal yang baik buat politik Indonesia ke depan," cuit akun Twitter @AndiArief__, dikutip Minggu (14/7/2019).


Andi Arief, kembali meneankan Partai Demokrat bakal terus memperjuangkan hak-hak rakyat melalui jalan politik yang baik dan benar.

"Bagi Partai Demokrat akan terus menyerukan cara berpolitik yang baik dan berguna buat rakyat. Partai Demokrat akan timbul tenggelam bersama politik yang baik buat rakyat," tulisnya.


Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu pada, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya melakukan perjalanan menggunakan MRT dari Stasiun Lebak Bulus secara bersama-sama ke Stasiun MRT Senayan. [wll]

Komentar

x