Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:31 WIB

Reaksi Para Gubernur Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo

Minggu, 14 Juli 2019 | 04:00 WIB
Reaksi Para Gubernur Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu hari ini, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya melakukan perjalanan menggunakan MRT dari Stasiun Lebak Bulus secara bersama-sama ke Stasiun MRT Senayan.

Pertemuan pertama kedua tokoh tersebut usai Pilpres 2019 ini mendapat reaksi dari berbagai pihak, baik pro maupun kontra. Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ikut menaggapi soal hal tersebut.

"Kalau Pak Presiden @jokowi dan Pak prabowo saja bisa bercanda dan tertawa bersama, kenapa para pendukung dan rakyat harus saling gontok-gontokan? Sudah saatnya rekonsiliasi dan jalin kembali persatuan dan kesatuan," cuit akun Twitter @KhofifahIP, dikutip Sabtu (13/7/2019).


Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ikut mengomentari soal pertemuan Jokowi-Prabowo. Bahkan ia mengunggah foto saling berjabat tangan antara Jokowi-Prabowo di laman akun Twitter-nya @ridwankamil

"Sungguh indah falsafah hidup bangsa kita yang bernama PERSATUAN INDONESIA. Mari saatnya bersemangat bekerja bersama untuk Indonesia tercinta. #03PersatuanIndonesia," tulisnya. [wll]

Komentar

x