Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:23 WIB

Amien Rais Ogah Komentari Pertemuan Jokowi-Prabowo

Minggu, 14 Juli 2019 | 02:02 WIB
Amien Rais Ogah Komentari Pertemuan Jokowi-Prabowo
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menegaskan belum dapat berkomentar secara leluasa mengenai pertemuan Presiden Jokowi dan mantan rivalnya di Pilpres 2019 juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Mengenai ini saya harus hati-hati, karena saya termasuk sangat dekat dengan Mas Prabowo, jadi sebelum saya memberikan komentar apapun nanti, itu saya akan tanya dulu (ke Prabowo)," ujar Amien Rais di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019).

Amien kembali menegaskan, belum bisa juga mengomentari soal pertemuan tersebut apakah sebagai bentuk rekonsiliasi atau hal terkait lainnya. Mengingat ia belum menemui langsung Prabowo guna menanyakan hal tersebut.

"Apa betul pertemuan itu sudah membahas rekonsiliasi, apalagi sampai membahas kursi dan lain-lain, tentu saya akan dengar dulu," tutupnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu hari ini, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya melakukan perjalanan menggunakan MRT dari Stasiun Lebak Bulus secara bersama-sama ke Stasiun MRT Senayan. [wll]

Komentar

x