Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:34 WIB

Sandiaga : Telepon Saya Enggak Berhenti Berdering

Minggu, 14 Juli 2019 | 00:00 WIB
Sandiaga : Telepon Saya Enggak Berhenti Berdering
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku berulangkali dihubungi oleh berbagai pihak di tengah Presiden Jokowi, bertemu dengan rivalnya Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Hal ini disampaikan Sandiaga saat menghadiri acara Young Penting Indonesia yang digagas kelompok relawan milenial KitaSatu dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

"Ini telepon saya enggak berhenti-henti berdering. Apalagi kalau lihat televisi, semua isinya tadi pagi Pak Prabowo sama Pak Jokowi sudah bertemu," kata Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama Sandiaga juga bertemu dengan Ketua TKN Jokowi Maruf, Erick Thohir.

"Jangan-jangan mereka enggak mau keduluan kita bro. Jangan-jangan. Nih dia udah denger anak-anak muda bikin ini. Eh kita ini jangan sampai ketinggalan kita ketemu duluan yuk, jangan-jangan," tuturnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu hari ini, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya melakukan perjalanan menggunakan MRT dari Stasiun Lebak Bulus secara bersama-sama ke Stasiun MRT Senayan. [wll]

Komentar

x