Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:23 WIB

Gerindra: Jangan Ragukan Gerindra Akan Tutup Mata

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:11 WIB
Gerindra: Jangan Ragukan Gerindra Akan Tutup Mata
Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburrahman

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo akhirnya bertemu dengan Prabowo Subianto pascaPilpres 2019. Gerindra menegaskan siap untuk mengontrol jalannya pemerintahan di periode kedua Jokowi.

"Saya pikir kita kan nggak bisa terus larut dalam pertengkaran, apalagi sampai di grassroots, oke nggak apa, sekarang kontestasi pemilu sudah selesai, tinggal bagaimana elemen bangsa memantau jalannya pemerintahan," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburrahman, Sabtu (13/7/2019).

Dia meyakinkan bahwa partai akan mengontrol jalannya pemerintahan era Jokowi. Gerindra juga akan terus berpihak kepada rakyat.

"Kontestasi sudah selesai, tinggal bagaimana sama-sama kita mengontrol pemeerintahan, itu agar bisa berjalan di relnya, kerakyatan. Jadi jangan ragukan sama sekali bahwa Gerindra akan tutup mata, apabila ada yang terjadi dalam masalah rakyat," ucapnya.

Dia mengatakan Gerindra akan kritis terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai tak sejalan. Namun, jika kebijakan itu dinilai tepat maka Gerindra akan mendukung penuh.

"Yang baik kita dukung, yang tidak baik kita kritisi dengan cara baik-baik, jadi ke depan juga gitu," jelasnya.

Jokowi dan Prabowo hari ini akhirnya bertemu pasca gelaran Pilpres 2019. Pertemuan digelar dimulai dari stasiun MRT Lebak Bulus dan berakhir dengan santap makan siang di kawasan Senayan. [ton]

Komentar

x