Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 05:03 WIB

Prabowo Bertemu Jokowi, Relawan: Jangan Pak

Oleh : Fadhly Zikry | Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:00 WIB
Prabowo Bertemu Jokowi, Relawan: Jangan Pak
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom)

Pendukung ke Prabowo: Relawan Setia ke Bapak, Jangan Ketemu Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya angkat bicara mengenai rekonsiliasi dengan Presiden Jokowi. Ia tak menutup diri bertemu dengan tokoh siapapun termasuk Jokowi pasca Pilpres 2019 usai.

Namun bagi pendukung dan relawannya, rekonsiliasi belum menjadi sebuah kesepakatan. Pertemuan Prabowo dan Jokowi masih menjadi pro dan kontra diantara relawan calon Presiden nomor urut 02 di Pilpres 2019 tersebut.

Didalam video yang diunggah oleh akun @indonesiaadilmakmur di media sosial instagram, awalnya Prabowo menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara hukum, apapun hasil Pilpres harus dihormati. Ia meminta pendukungnya tidak memicu perpecahan dan menimbulkan permusuhan.

"Jangan ada perpecahan dan rasa permusuhan. Jadi nanti kalau saya ketemu tokoh-tokoh, ketemu Presiden Jokowi," kata Prabowo dan langsung ditolak oleh pendukungnya.

"Jangan pak, jangan," teriak pendukung.

"Relawan solid pak. Jangan pak, jangan (ketemu Jokowi)," teriak relawan lainnya.

Prabowo pun kembali mengingatkan pendukungnya bahwa Indonesia adalah negara hukum.

"Kita hidup dalam negara hukum, kalau upaya hukum sudah kita upayakan, kita harus ikut sistem hukum itu. Tapi percayalah saya tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kepentingan rakyat. Percayalah," pintanya. [fad]

Komentar

x