Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:07 WIB

Sohibul: Insyaallah PKS Tak Kecewakan Pendukung 02

Oleh : Willie Nafie | Kamis, 4 Juli 2019 | 12:36 WIB
Sohibul: Insyaallah PKS Tak Kecewakan Pendukung 02
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan sikap politik pasca-putusan MK dan KPU ada di tangan Majelis Syuro (MS).

Keputusan terakhir Majelis Syuro sebelum pilpres yaitu PKS bersama koalisi 02. Saat ini koalisi 02 sudah selesai, maka mandat secara otomatis kembali kepada Majelis Syuro (MS).

"Sampai saat ini belum ada musyawarah MS yang baru, jadi belum ada keputusan baru. PKS tentu mendengar dan menyerap aspirasi pendukung 02, kader dan simpatisan PKS, para ulama dan tokoh agama, dan segmen pemilih lain. Ini semua akan jadi bahan pertimbangan MS dalam membuat keputusan," cuit akun Twitter @msi_sohibuliman, dikutip Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, masih kata Sohibul, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan dilantik oleh MPR menjadi capres dan cawapres terpilih 2019 pada 20 Oktober. Untuk itu seluruh akar rumput PKS diminta bersabar dan menunggu terkait sikap partai PKS.

"Tentu kita ingin demokrasi yang lebih baik yaitu adanya check and balances. Doakan, Insyaallah PKS tidak mengecewakan aspirasi para pendukung 02 dan PKS sendiri," pungkasnya. [rok]

Komentar

x