Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:36 WIB

Titiek Soeharto akan Kecewa Jika Jokowi Menang

Kamis, 27 Juni 2019 | 14:28 WIB
Titiek Soeharto akan Kecewa Jika Jokowi Menang
Politisi Partai Berkarya Titiek Soeharto - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Partai Berkarya Titiek Soeharto berharap hakim Mahkamah Konstitusi (MK) bisa memutuskan sengketa Pilpres 2019 dengan seadil-adilnya. Titiek mengaku akan sangat kecewa jika gugatan Prabowo-Sandi tak dimenangkan.

"Bagaimana, kita pasti akan kecewa kalau hakim MK yang kita tahu sumpahnya kayak apa, sesuai dengan sumpahnya untuk menegakkan kebenaran tapi kalau yang dimenangkan yang curang tentu kita akan kecewa," kata Titiek di Jalan Merdeka Barat, Kamis (27/6/2019).

Kecurangan, kata Titiek, telah jelas terbukti dengan saksi-saksi yang dihadirkan kubu 02 dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di MK. Titiek kembali berharap hakim konstitusi memutuskan dengan seadil-adilnya.

"Kami semua disini berharap semoga para hakim MK bisa memutuskan yang seadil-adilnya. Ini sudah kasat mata rakyat bisa melihat mudah-mudahan hakim MK bisa melihat. Pasti bisa melihat, kita berdoa. Mudah-mudahan dapat hidayah terbuka nuraninya untuk bisa memutuskan benar adalah benar yang curang adalah curang," tutur Titiek.

Mahkamah konstitusi hari ini memutus sengketa gugatan Pilpres 2019 oleh Paslon 02 Prabowo-Sandi. Dalam gugatannya, Paslon 02 meminta MK mendiskualifikasi Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019 atas keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Paslon 02 menilai ada kecurangan-kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) dalam Pilpres 2019.[rok]

Komentar

x