Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:10 WIB

BPN Akui Prabowo Tak Ada Rekam Jejak Berkhianat

Oleh : Fadli Zikri | Rabu, 26 Juni 2019 | 17:32 WIB
BPN Akui Prabowo Tak Ada Rekam Jejak Berkhianat
Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Azhar Simanjuntak - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengatakan, usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019) besok, Prabowo akan bertemu dengan pimpinan partai koalisi untuk langkah ke depan. Pasalnya Prabowo tidak ingin bergerak mengambil keputusan sendiri.

"Nah pak Prabowo dan bang Sandi tidak akan mengambil putusan sendiri tapi akan ambil keputusan bersama-sama. Seperti yang diketahui kan Pak Prabowo tidak ada rekam jejak menghianati teman, rekam jejak menghianati rekan koalisi. Yang ada justru sebaliknya," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Ia pun menegaskan apapun putusan MK nantinya, akan disikapi dengan terlebih dahulu berkordinasi dengan partai koalisi 02.

"Yang jelas apakah nanti pak Prabowo akan menang diumumkan oleh MK atau sebaliknya, Pak Prabowo akan bicara dengan teman koalisi lainnya," ujarnya.

Seperti diketahui, MK sendiri akan memutus gugatan Pilpres 2019 pada Kamis (27/6) besok. Sedianya putusan akan dibacakan pada Jumat (28/6/2019).

Komentar

x