Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 10:29 WIB

Prabowo Tugaskan Sandi Bertemu Pimpinan Parpol

Oleh : Fadli Zikri | Rabu, 26 Juni 2019 | 17:11 WIB
Prabowo Tugaskan Sandi Bertemu Pimpinan Parpol
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Azhar Simanjuntak, menjelaskan sejumlah pertemuan yang dilakukan Cawapres 02 Sandiaga Uno dengan pimpinan partai koalisi.

Ia menjelaskan, bahwa Sandi ditugasi Prabowo untuk menjalin komunikasi untuk membahas langkah usai putusan sengketa Pilpres di MK.

"Jadi begini, karena pak Prabowo baru tiba hari ini dari Jerman jadi bang Sandi ditugaskan pak Prabowo melakukan komunikasi, konsolidasi dengan tokoh partai," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Sebelumnya, Sandi sempat bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediamannya. Selain itu, Dahnil juga menyebut pertemuan dijalin dengan sejumlah pimpinan parpol lainnya.

"Bicara langkah-langkah kita selanjutnya setelah pengumuman MK. Langkah kita kemudian kalau kita dimenangkan oleh MK atau langkah kemudian sebaliknya," ujarnya.

Seperti diketahui, MK sendiri akan memutus gugatan Pilpres 2019 pada Kamis (27/6/2019) besok. Sedianya putusan akan dibacakan pada Jumat (28/6/2019).

Komentar

x