Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:48 WIB

Jelang Putusan MK, Prabowo Mendarat Dari Jerman

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 26 Juni 2019 | 15:56 WIB
Jelang Putusan MK, Prabowo Mendarat Dari Jerman
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengatakan Capres 02 Prabowo Subianto baru saja pulang ke Indonesia hari ini. Prabowo dikabarkan berangkat menuju Jerman untuk urusan bisnis dan berobat.

"Pak Prabowo baru tiba hari ini dari Jerman. Hari ini beliau kembali," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Kepulangan Prabowo ini hanya berselang satu hari dari jadwal pengumuman sengketa Pilpres di MK yang akan dibacakan pada Kamis (27/6). Meski begitu, Prabowo dijadwalkan tidak hadir dalam sidang putusan tersebut. Prabowo akan berada dikediamannya, di Kertanegara pada sidang besok.

"Nanti ada (nobar), pak Prabowo kalau tak ada halangan akan nonton di K4 (Rumah Kertanegara), Sandi di situ juga dengan tokoh parpol," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo meninggalkan Indonesia menuju Jerman ditemani beberapa stafnya melakukan perjalanan bisnis dan cek kesehatan pada Kamis (20/6) pekan lalu. [rok]

Komentar

x