Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 14:48 WIB

BPN: Mobilisasi Massa Diluar Instruksi Kami

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 24 Juni 2019 | 21:52 WIB
BPN: Mobilisasi Massa Diluar Instruksi Kami
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengimbau para pendukung tidak turun ke jalan jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2019.

"Seperti Pak Prabowo sampaikan bahwa upaya akhir kami adalah konstituisonal melalui MK dipimpin Mas BW. Untuk relawan, pendukung dari masyarakat kami imbau lakukan kegiatan damai berdoa dan sebagainya. Kalau ada mobilisasi massa itu di luar instruksi kami, kami tak punya kuasa larang hak konstitusi warga negara kami hormati sepenuhnya," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Dahnil menambahkan, pihaknya akan menghormati apapun putusan MK.

"Seperti yang disampaikan Pak Prabowo, apapun hasilnya kami hormati keputusan konstitusional, yang jelas bagi kami masyarakat dan publik tahu mana yang legitimasi dan tidak legitimasi," ucapnya.

Sebelumnya, massa dari persaudaraan alumni 212 berencana akan menggelar aksi jelang putusan MK mengenai sengketa hasil Pilpres 2019. MK sendiri akan memutus perkara Pilpres pada Jumat (28/6/2019) mendatang.

Komentar

x