Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:40 WIB

Luhut Tak Mau Bermain Kata-kata Soal Reklamasi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 24 Juni 2019 | 18:13 WIB
Luhut Tak Mau Bermain Kata-kata Soal Reklamasi
Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ogah bersilang pendapat terkait pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan tentang reklamasi itu bukan pulau tapi pantai.

"Saya enggak mau bersilang pendapat dan saya enggak mau bermain kata-kata," kata Luhut di Kompleks Kepresidenan, Senin (24/6/2019).

Justru, Luhut malah menyerahkan sepenuhnya soal Reklamasi Teluk Jakarta itu kepada Anies sebagai Gubernur DKI. Sebab, Luhut dulu sudah pernah mengingatkan terkait proyek reklamasi tersebut.

"Jelas sudah semua dulu yang saya pernah katakan. Sekarang itu sudah gubernur, biarin aja lah biar gubernur yang ngurus," ujarnya.

Menurut dia, apa yang terjadi sekarang tentang reklamasi lebih buruk dibanding gubernur sebelumnya. Sehingga, Luhut juga enggan komentari soal penerbitan IMB yang dilakukan Anies.

"Sama juga syaa gak mau komentar. Dulu sudah saya jelaskan semua. Dan apa yang terjadi sekarang, saya pikir tidak lebih baik daripada apa yang dulu kita usulkan," tandasnya. [adc]

Komentar

x