Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:20 WIB

Kebakaran Pabrik Korek Gas Di Medan

Proses Identifikasi Terus Alami Kemajuan

Minggu, 23 Juni 2019 | 22:22 WIB
Proses Identifikasi Terus Alami Kemajuan
Kabid Dokkes Polda Sumut Kombes Pol dr Sahat Harianja - (Istimewa)

INILAHCOM, Medan - Proses identifikasi korban kebakaran pabrik korek api gas atau mancis di Langkat, Sumatera Utara masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (23/6/2019).

Dari 30 kobran meninggal akibat terbakar, lebih dari 50% sudah berhasil terindentifikasi pihak Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Semua berkat dukungan dan doa daripada rekan-rekan sekalian," ujar Kabid Dokkes Polda Sumut Kombes Pol dr Sahat Harianja, yang juga Ketua Tim Identifikasi Korban di RS Bhayangkara Medan.

Sebelumnya sebanyak tujuh korban yang telah dikembalikan ke pihak keluarga, Kombes Pol dr Sahat belum bisa memaparkannya.

"Saya belum bisa paparkan namanya sekarang karena nanti sore atau malam rencananya akan ada konferensi pers yang dilakukan Kabid Humas Polda Sumut," ungkapnya.

Kebakaran pabrik korek gas rumahan sebelumnya terjadi pada Jumat (21/6/2019) di Jalan Tengku Amir Hamzah, Dusun IV, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Sebanyak 30 orang karyawan menjadi korban akibat terkunci dan tak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api yang cepat membesar akibat bahan mudah terbakar.

Komentar

Embed Widget
x