Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:08 WIB

Tabrak Truk, Narto Tewas di Jalur Pantura

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 23 Juni 2019 | 08:01 WIB
Tabrak Truk, Narto Tewas di Jalur Pantura
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban Seorang pemuda bernama Narto (28) tewas dengan kondisi mengenaskan dalam kecelakaan di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Teuku Umar, Kelurahan Latasri, Kecamatan Kota, Sabtu (22/6/2019).

Saat kecelakaan motor nahas yang ditumpanginya dikendarai temannya Muklisin (30) yang kini mengalami luka-luka. Keduanya merupakan warga Kelurahan Karangsari, Kota Tuban.

Seorang saksi dari warga setempat, Suwiji mengatakan kecelakaan maut itu berawal saat Muklisin mengendarai sepeda motor Vario nopol S 2916 HR. Saat itu Muklisin yang berboncengan dengan Narto berjalan dari Latsari Gang V, Kota Tuban.

"Motor itu keluar dari gang, jalannya kencang. Tiba-tiba langsung belok kiri ," katanya.

Ketika keluar dari gang menuju jalur utama, pengendara motor tidak memperhatikan kondisi lalu lintas. Pasalnya saat itu terdapat truk gandeng nopol W 9176 UD yang dikemudikan oleh Sukariyono (25), warga Lumajang.

"Saya persis di belakangnya, motor itu justru yang nabrak bagian samping bak truk gandeng. Padahal truknya berjalan pelan," tambahnya.

Sementara, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuba Iptu Nungki Sambodo mengatakan akibat membentur bak truk gandeng itulah, kedua pemuda tersebut jatuh dan tersungkur di jalan raya. Narto yang diboncengkan oleh Muklisin mengalami luka parah pada bagian wajah dan juga beberapa bagian tubuhnya.

"Akibat kecelakaan ini, satu korban meninggal saat dalam perawatan sekitar satu jam di rumah sakit. Sedangkan yang dibonceng sepeda motor itu mengalami luka berat," ungkapnya.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan evakuasi kedua pemuda tersebut. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. [beritajatim]

Komentar

x