Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:49 WIB

Rumah Bambang Diserang Bom Molotov oleh OTK

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 23 Juni 2019 | 03:06 WIB
Rumah Bambang Diserang Bom Molotov oleh OTK
(Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Sebuah rumah milik Bambang Puguh Mulyanto (65) di Pakis Wetan Gang 6 No 44 RT/RW III., Kelurahan Pakis, Kecamataan Sawahan, Surabaya jadi sasaran pelemparan bom molotov dari orang tak dikenal (OTK).

Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, ledakan terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. .

"Iya benar, kejadian sekitar pukul 22.20 WIB," katanya di Surabaya, Sabtu (22/6/2019).

Anggota polisi dari Polsek Sawahan sudah mendatangi rumah korban sekitar pukul 00.15 WIB, tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi juga menyita barang bukti botol berisi minyak tanah dan kain bekas.

"Barang bukti kami amankan sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi saat itu Bambang dengan istrinya sedang menonton televisi. Tiba-tiba terdengar suara ledakan keras disertai semburan api dari sebuah botol. Setelah itu botol jatuh di lantai ruang tamu. Spontan saja, Bambang dan istrinya mengambil air galon untuk memadamkan kobaran api.

Saat memadamkan api, keduanya dibantu oleh dua cucunya yang mengambil air dari dapur. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Setelah api berhasil dipadamkan, korban bersama cucunya menemukan botol bekas sirup yang berisi minyak tanah lengkap dengan kain sebagai sumbu. Akibat kejadian ini, plafon di ruang tamu jebol sekitar 30 cm. [hpy]


Komentar

x