Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:57 WIB

Ini Alasan BW & Denny Tak Hadiri Sidang ke-4 di MK

Oleh : Fadli Zikri | Kamis, 20 Juni 2019 | 19:11 WIB
Ini Alasan BW & Denny Tak Hadiri Sidang ke-4 di MK
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Hukum Pasangan Calon Presiden 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) dan Denny Indrayana tidak hadir dalam sidang keempat gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Keduanya tengah beristirahat usai bersidang hingga Kamis (20/6) subuh.

"Sidang kemarin sampai jam 5 pagi, istirahat agar tak terforsir. Sehat tapi beliau," kata anggota tim hukum yang hadir, Luthfi Yazid di MK, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Dia menambahkan, di persidangan kelima Jumat (21/6) besok, BW dan Denny akan kembali hadir. Selain beristirahat lanjutnya, keduanya juga tengah mengurus hal lain.

"Istirahat juga tapi kerjakan sesuatu, koordinasi juga dengan kita, persiapkan yang lain. Sidang berikutnya pasti datang," ujar Luthfi.

Sebelumnya sidang ketiga yang digelar pada Rabu (19/6) berlangsung hingga Kamis subuh. Sidang itu beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Prabowo-Sandi. Ada 15 saksi yang diajukan tim hukum 02 serta 2 ahli yang memberikan keterangan di MK.

Adapun agenda sidang hari ini yaitu pemeriksaan saksi dan ahli dari pihak termohon atau KPU. Namun KPU memutuskan untuk tidak menghadirkan saksi dan hanya menghadirkan satu ahli.

Sedangkan sidang kelima Jumat besok, sidang MK beragendakan mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari pihak terkait, yaitu pasangan Calon Presiden 01 Jokowi-Maruf. [ton]

Komentar

x