Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:50 WIB

Putra Ketua MA Hatta Ali Meninggal Kecelakaan

Kamis, 20 Juni 2019 | 12:57 WIB
Putra Ketua MA Hatta Ali Meninggal Kecelakaan
Putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohammad Irfan - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohammad Irfan, meninggal dunia karena kecelakaan saat tur motor besar atau moge di Afrika.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INILAHCOM, Kamis (20/6/2019) siang, terdapat korban lain yakni Endyk Bagus Musdyantoko, pengusaha asal Jakarta.

Kejadian itu terjadi pada 19 Juni 2019 di daerah Naukluf National Park (294 km) dari Kota Windhoek, sekitar jam 11.47 waktu setempat.

"Saudara Endyk Bagus Musdyantoko (Endyk) luka. Saudara Mohamad Irfan Hatta Ali (Irfan) luka patah leher dan meninggal dunia," demikian informasi tertulis yang diterima redaksi.

Mobil ambulan dan polantas saat ini telah membawa korban kecelakaan menuju rumah sakit terdekat dari TKP Maltahohe Hospital untuk dibawa ke Mariental Hospital yang berjarak sekitar 200 km.

Tim KBRI Windhoek juga telah menuju ke Mariental (268 km) untuk membantu penanganan korban dan rombongan.

Irfan ikut tim Adventure Touring Nostalgia (ATN) dari Indonesia dipimpin mantan Kapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna. Rombongan ke Afrika dari tanggal 11-29 Juni 2019.

Mereka menggunakan rute Cape Town/Afsel- Namibia-Botswana-Zimbabwe-Zambia. Pada 16 Juni, masuk wilayah Namibia dan menjelajah gurun padang savana di beberapa kota. [rok]

Komentar

Embed Widget
x