Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:53 WIB

Jokowi: Saya 5 Tahun ke Depan Tidak Punya Beban

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 16 Juni 2019 | 21:39 WIB
Jokowi: Saya 5 Tahun ke Depan Tidak Punya Beban
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada para aktivis '98 untuk ikut mengingatkan dan mengkoreksi kinerja pemerintahan apabila masih ada yang belum dijalankan.

Menurut dia, sudah kurang lebih 21 tahun gerakan reformasi yang dikomandani oleh aktivis-aktivis '98 berjalan sehingga semua harus berani melakukan evaluasi.

"Apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah, baik yang sudah berhasil maupun yang belum. Kita harus berani mengoreksi apa yang masih harus dikerjakan, apa yang masih kurang, apa yang harus diselesaikan. Ini menjadi koreksi kita," kata Jokowi di Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Jokowi mengaku lima tahun kedepan sudah tidak memiliki beban apa-apa lagi, sehingga keputusan-keputusan yang penting untuk membangun bangsa dan negeri ini akan dijalankan.

"Saya dalam 5 tahun ke depan Insya Allah sudah tidak memiliki beban apa-apa. Jadi, keputusan-keputusan yang miring-miring, yang itu penting untuk negara ini akan kita kerjakan lagi. Karena saya sudah tidak memiliki beban apa-apa," ujarnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh Aktivis '98 di Hotel Sahid, Jakarta Pusat pada Minggu (16/6/2019).[ris]

Komentar

Embed Widget
x