Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:20 WIB

Video Perampokan Toko Emas Di Tangerang

Gasak Toko Emas di Pagi Hari, Rp1,6 Miliar Raib

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:32 WIB
Gasak Toko Emas di Pagi Hari, Rp1,6 Miliar Raib
(instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video perampokan toko emas di pagi hari terjadi di Tangerang pagi tadi, Sabtu (15/6/2019). Video yang diunggah akun Instagram @lampuhijauofficial_ itupun viral.

Dalam video yang diunggah, tampak situasi toko emas yang sedang lengang tiba-tiba langsung heboh saat seorang pria dengan celana pendek, mengenak topi serta masker loncat masuk ke dalam toko emas yang berada Jl.Raya Serang Km 24 Kp. Cariu Desa Talagasari Kec.Balaraja Kab.Tangerang.

Sambil menenteng sebuah pistol, sang pria tersebut langsung menakut-takuti karyawan toko. Setelah karyawan toko lari menyelamatkan diri, sang pelaku dengan santai membuka tiap kotak penyimpanan emas dan mengeluarkannya.

Satu pelaku lain dari luar toko yang membawa samurai, dengan sigap menadah tiap kotak emas yang dikeluarkan

Dari keterangan, mobil pelaku sempat dilempari batu oleh warga sekitar TKP dan saksi menyatakan kaca belakang mobil jenis Avanza warna Putih pecah.

Adapun kerugian 6 Kg Emas dengan total sebesar Rp.1.600.000.000 (satu milyar enam ratus juta rupiah).

Perampokan Toko Emas di Tangerang Sabtu,15 Juni 2019,Pukul 09.19 WIB. TKP : Toko Mas Permata Jl.Raya Serang Km 24 Kp. Cariu Desa Talagasari Kec.Balaraja Kab.Tangerang. Saat karyawan toko emas sedang melayani komsumen seperti biasa kemudian datang 2 (dua) orang pria yang tidak dikenal dengan menggunakan masker dan menggunakan Topi serta membawa senjata tajam jenis samurai dan menenteng senjata laras pendek. Masih belum bisa dipastikan apakah senjata tersebut mainan atau senpi. Keduanya langsung melompat ke etalase toko emas dan selanjutnya dengan cepat mengambil sebanyak 7 (tujuh) nampan emas yang terpasang di etalase. Kemudian pergi meninggalkan TKP, mobil pelaku sempat dilempari batu oleh warga sekitar TKP dan saksi menyatakan kaca belakang mobil jenis Avanza warna Putih pecah. Adapun kerugian 6 Kg Emas dengan total sebesar Rp.1.600.000.000 (satu milyar enam ratus juta rupiah) Saksi-saksi : 1. ISTI MAIMUNAH,20 Th, Islam, Karyawan Toko mas Permata,alamat Desa Wanakerta Kec. Sindang Jaya Kab.Tangerang 2. ANIS MALICHAH, 19 Th, Islam, Karyawan swasta, alamat Desa Wanakerta Kec. Sindang Jaya Kab.Tangerang. #lamjo #lampuhijau #pencurian #tangerang #perampokan #rampok

A post shared by Lampu Hijau (@lampuhijauofficial) on


Komentar

x