Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 16:00 WIB

Rommy Pantau Perkembangan Pilpres Dari Tahanan

Oleh : Ivan Setyadhi | Jumat, 14 Juni 2019 | 19:13 WIB
Rommy Pantau Perkembangan Pilpres Dari Tahanan
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Rommy) - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Rommy) rupanya masih mengikuti perkembangan isu Pemilihan Presiden 2019. Meskipun saat ini Rommy berstatus tahanan KPK.

Rommy yang ditahan atas dugaan korupsi jual beli jabatan di Kementeria Agaman itu bahkan mengatakan turut memonitor hasil Pilpres yang kini tengah digugat di Mahkamah Konsitusi.

"Selamat atas sidangnya buat Pak Prabowo dan Pak Jokowi yang sekarang di MK sudah dimulai. Apapun hasilnya itulah yang terbaik," kata Rommy di KPK, Jumat (14/6/2019).

Ditanyai mengenai kondisinya, Rommy mengaku sudah sehat dan bisa melanjutkan proses hukum di KPK. Tapi Rommy belum bersedia ditanyakan materi kasusnya.

"Iya saya alhamdulillah, jalani pemeriksaan dulu ya," kata Rommy yang datang menggenakan rompi tahanan KPK.

Rommy pada perkaranya ini diduga menerima suap dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jatim, Haris Hasanuddin dan Kepala Kantor Kemenag Gresik, Muafaq Wirahadi.

Namun para terduga penyuap Rommy kini sudah jalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta. Sementara Rommy masih penyidikan lantaran sempat tiga kali Ia dibantarkan tahananya akibat terganggu kesehatannya. [adc]

Komentar

x