Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:35 WIB

Hubungan Prabowo-Sandi & Setan Gundul Harus Putus

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 11 Juni 2019 | 16:11 WIB
Hubungan Prabowo-Sandi & Setan Gundul Harus Putus
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyarankan hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan para setan gundul harus segera diputus.

"Partai Demokrat berpendapat bahwa Pak Prabowo dan Sandi Uno harus diputus hubungannya dengan para setan gundul yang memanfaatkan momen premanisme," kata Andi lewat twitternya yang dikutip Selasa (11/6/2019).

Menurut dia, penghianat dalam koalisi itu adalah yang menggerakkan premanisme. Maka, kata dia, langkah Partai Demokrat sudah tepat apabila yang diberitakan oleh sebuah majalah itu benar terkait kerusuhan di kawasan Kantor Bawaslu pada 21-22 Mei.

"Langkah Partai Demokrat sudah tepat, bukan menolak people power tapi tidak ingin terlibat premanisme. Biarlah people power terus mencari upaya damainya, biarlah premanisme berhadapan dengan penegak hukum dan diisolasi dari perjuangan politik," ujarnya.

Kini, kata Andi, fase yang dihadapi adalah memberantas premanisme agar Mahkamah Konstitusi (MK) bisa memutus dengan adil terkait gugatan hasil pemilu presiden 2019.

"Dan jalan rekonsiliasi atau healing sesudahnya tidak direcoki," tandasnya. [adc]

Komentar

x