Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:43 WIB

Gerindra: Silakan Bongkar Percakapan Prabowo-SBY

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 10 Juni 2019 | 12:21 WIB
Gerindra: Silakan Bongkar Percakapan Prabowo-SBY
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mempersilakan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membongkar percakapan Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Menjawab ancaman saudara @FerdinandHaean2 yang akan membongkar percakapan pak @prabowo dengan pak @SBYudhoyono di Puri Cikeas. Silahkan saja dibongkar, enggak usah digertak-gertak," kata Andre lewat twitternya yang dikutip Senin (10/6/2019).

Menurut dia, pembicaraan Ketua Umum Gerindra Prabowo dengan Ketua Umum Demokrat SBY saat takziyah almarhumah Ibu Kristiani Herawati alias Ibu Ani Yudhoyono sangat konstitusional.

"Saya tegaskan percakapan pak @prabowo sangat konstitusional dan menghormati pak @SBYudhoyono dan bu Ani," ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menantang buka-bukaan ucapan Prabowo dengan SBY yang bisa membuat gempar masyarakat.

"Bagaimana kalau kami buka pembicaraan antara Pak SBY dan Pak Prabowo kemarin itu disana. Ketika Pak SBY menanyakan ke Pak Prabowo bagaimana ke depan. Kalau kami buka ke publik tentang jawaban Pak Prabowo, apakah Prabowo sudah siap kalau kami buka pembicaraan itu?" katanya. [rok]

Komentar

x