Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:29 WIB

Foto Keluarga SBY dan Megawati Bikin Warganet Adem

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 6 Juni 2019 | 18:03 WIB
Foto Keluarga SBY dan Megawati Bikin Warganet Adem
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Warganet mengapresiasi kedua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang menghadiri open house halal bihalal di rumah mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Rabu (5/6/2019).

Kemudian, netizen senang melihat keakraban dan kehangatan keluarga besar Megawati dengan keluarga besar Yudhoyono yang melakukan foto bersama. Karena, kehangatan mereka dianggap dapat membuat situasi politik menjadi sejuk.

"Adem di hati kalau lihat gambar begini. Tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan jalan yang beradab. Modalnya hanya satu, itikad baik," kata salah satu pendiri PAN (Partai Amanat Nasional), Abdillah Toha lewat twitternya yang dikutip Kamis (6/6/2019).

Selain itu, politisi Partai Gerindra Eka Gumilar juga turut senang melihat kehadiran AHY dan Ibas yang melakukan tradisi silaturahmi dengan keluarga besar Megawati saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019. Menurut dia, AHY membawa pesan yang menyejukkan.

"Mas @AgusYudhoyono membawa pesan dihari fitri ini agar kita lebih sejuk, damai dan saling merekatkan silaturahmi lagi. Hal yang baik untuk ditiru. Politik jangan sampai putuskan silaturahmi, beda pilihan sudahlah keharusan, karena pemilu sekarang Rakyat diminta memilih hanya salah satu," ujarnya.

Kemudian, pemilik akun bernama Abah @Abaah melihat suasana Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah sekarang tampaknya sangat adem karena para elit politik termasuk keluarga besar Yudhoyono yang bersilaturahmi ke rumah Megawati dan open house ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mas AHY & Mas Ibas beserta keluarga bersilaturahmi ke kediaman Ibu Megawati. Ibu Megawati, Mbak Puan dan keluarga menyambutnya dengan hangat. Lebaran kali ini terasa lebih adem," tandasnya. [adc]

Komentar

x