Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 21:13 WIB

Andi Arief: Setop Fitnah Kepada Demokrat dan SBY

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 6 Juni 2019 | 16:02 WIB
Andi Arief: Setop Fitnah Kepada Demokrat dan SBY
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief meminta kepada warganet khususnya buzzer agar berhenti melakukan serangan terhadap Partai Demokrat dan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kemudian, Andi Arief mengucapkan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 kepada calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

"Selamat hari raya Idul Fitri buat @sandiuno, minal Aidin walfaizin. Di hari baik ini mohon bantuannya agar para buzzer menghentikan serangan dan fitnah ke Partai Demokrat dan keluarga SBY. Terimakasih, untuk saling bantu," kata Andi lewat twitternya yang dikutip Kamis (6/6/2019).

Di samping itu, Andi Arief juga mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat agar tidak melayani perlakuan para buzzer yang selama ini mendukung calon Presiden Prabowo Subianto-Sandi.

"Kader dan simpatisan Parta Demokrat serta yang masih berduka atas wafatnya Ibu Ani, jangan balas perlakuan para buzzer yang selama ini mendukung Pak Prabowo dan @sandiuno meski mereka masuk kategori ulat bulu di temen," ujarnya. [adc]

Komentar

x